Cara memancing dan Mengenal Jenis Ikan Salmon di Alaska

Mataikan - Alaska dikenal sebagai salah satu daerah yang paling kaya dengan salmon, dan sangat ideal untuk perjalanan memancing.

Hal ini karena pasang surut yang ekstrem di sepanjang Pantai Barat dan arus laut yang deras yang menciptakan lingkungan yang ideal untuk berkembang biaknya ribuan Ikan Salmon.

Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi jika ingin memancing King Salmon raksasa, spesies ikan salmon terbesar.

Cara terbaik untuk menangkap salmon raksasa ini (di air asin) adalah melalui trolling atau dengan memancing pancing yang ditarik ke dalam air. Memancing King Salmon raksasa bisa menjadi aktivitas sepanjang tahun (terutama di Seward).
Berikut spesies salmon yang paling banyak dicari

1. Raja Salmon (Chinook) adalah yang terbesar dari semua spesies ini. Beratnya rata-rata antara 20-40 pon, yang terberat tercatat adalah 112 pon, dan bisa sepanjang 3-4". Ia memiliki punggung biru-hijau yang terlihat ringan.

Rentang hidup rata-rata Salmon Chinook adalah sekitar lima hingga tujuh tahun.Dagingnya dapat bervariasi dalam warna dari putih gading hingga merah tua. Nama umum untuk spesies salmon ini termasuk tyee, springs, mouth/kings quinnat dan tule.

2. Silver Salmon (Coho) di sisi lain sedikit lebih kecil dengan berat rata-rata 8-12 pon. Spesies ini lebih menyukai sungai kecil untuk bertelur antara bulan Juli hingga November.

3. Salmon sockeye, di sisi lain, adalah yang paling dicari dari seluruh spesiesnya karena dagingnya berwarna merah tua dan memiliki rasa yang kaya. 
Dalam memancing salmon di Alaska, seseorang harus dilengkapi dengan peralatan yang tepat (dan mengenakan pakaian yang sesuai).

Peralatan/bahan yang dibutuhkan dan tips untuk memancing tanpa repot:

1. Anda harus mengenakan pakaian hangat berlapis-lapis (tidak harus yang tebal karena dapat menghambat aktivitas memancing).

2. Di atas pakaian sehari-hari ini, keseluruhan tahan air, sepatu bot dan oto juga diperlukan untuk memastikan bahwa seseorang akan tetap kering karena setelah hook-up, beberapa ikan mungkin melawan dengan perjuangan maksimal.

3. Armada atau kapal penjelajah yang menawarkan jasa memancing biasanya dilengkapi dengan umpan.

4. Pemandu di atas kapal penjelajah memastikan bahwa bahkan nelayan amatir pun akan menikmati aktivitas tersebut dengan memberikan pelajaran kecelakaan di atas kapal. Mereka biasanya mengaitkan umpan untuk tamu dan memberi tahu pesta di mana spesies ikan tertentu dapat berkembang biak untuk penangkapan ikan selektif.

Link will be apear in 3 seconds.

Mataikan Segala Informasi Perikanan

0 Response to "Cara memancing dan Mengenal Jenis Ikan Salmon di Alaska"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel